Minggu, 30 Januari 2011

KASUR TERUNIK DI DUNIA

Floating Magnetic Bed
Dirancang oleh Belanda Janjaap Ruijssenaars, tempat tidur terapung magnet ini memiliki magnet cukup untuk menyimpan 900 kilogram (1.984 pon) melayang di udara. Untuk memastikan bahwa tempat tidur tidak hanyut karena angin keras atau gerakan-gerakan aneh, itu tertambat pada dinding oleh empat kabel. Secara teknis, tempat tidur apung magnetik adalah untuk dijual, tapi dengan harga 1,2 juta euros ($ 1,53 juta), Anda tidak akan menemukannya di toko kasur lokal Anda.

Hamburger Bed
Apakah kau tidak pernah ingin meringkuk di dalam sebuah juicy hamburger? Tidak? Yah, terlalu buruk. Internet mencintai hamburger dan karenanya Hamburger mulia Bed memiliki lebih dari 1.000 penggemar di Facebook dan biji wijen selimut.

NapShell
Telur-seperti tempat tidur. Anda mungkin tidak menyadari bahwa Anda membutuhkan tenaga-tidur tidur - tetapi sekali Anda telah melihat futuristik ini penciptaan oleh Napshell Anda akan merasa hidup Anda benar-benar tidak lengkap tanpa itu. Ergonomis dirancang untuk menjadi baik untuk punggung dan tulang belakang, tempat tidur yang super Napshell berbentuk kasur nyaman akan cocok dengan tubuh berbagai jenis dan ketinggian. Unsur visual dan akustik withinthe tempat tidur membuat instan, relaksasi yang mendalam mungkin pada menekan sebuah tombol. Lengkap dengan lampu LED, MP3 player dan bukti suara dinding, Napshell adalah pelaku bisnis yang terakhir sibuk mimpi yang menjadi kenyataan.

Molecular Bed
Terbuat dari 120 sofa bola ditutupi dengan kain elastis, Sistem Duduk Perasaan dirancang oleh Animi Causa memiliki bentuk yang benar-benar tidak biasa. Hal ini terinspirasi oleh sebuah struktur molekul, bentuk dasar untuk semua obyek alam semesta. Jika Anda adalah orang yang menyenangkan Anda dapat menggunakannya dalam banyak cara kreatif, karena struktur merasa memungkinkan untuk membuat beberapa bentuk.

Fantasi Pelatih Sebuah Dongeng Tidur
Gelombang tongkat sihirmu dan kereta ini mungkin muncul untuk membuat putri kecil Anda 'mimpi menjadi kenyataan. Pelatih fantastis ini tidur adalah yang paling luar biasa tempat tidur anak-anak yang pernah kami lihat. Handcrafted di Inggris dari kayu dan fiberglass, interior berbentuk oval hanya berukuran lebih dari 6 ft in diameter. Konstruksi dan waktu pengiriman bagian ini adalah lebih dari 6 bulan. Bar diatur dengan potongan megah ini, melainkan hanya tidak sama di luar dongeng. Linens dan interior dengan harga pilihan atas permintaan. Harga adream menjadi kenyataan? $ 47.000.
 

Cosmovoide Bed
Kami menghabiskan sekitar sepertiga dari hidup kita tidur ... tetapi itu tidak dapat membenarkan pengeluaran $ 60.000 di tempat tidur, kan? Pembuat Cosmovoide kira bisa. Tempat tidur mewah mereka adalah berbentuk seperti telur (baik untuk memberikan Morkian mimpi, atau bungkuslah Anda di kosmik nyaman harmoni atau omong kosong semacam itu), telah menangguhkan tempat tidur gantung seperti mata air, tujuh LED berwarna pelangi, telepon, dan DVD / home theater set-up termasuk TV di kakinya. Paling menarik? Kembarannya "tidur relaksasi listrik frame," yang hanya mendapatkan pikiran membingungkan. Harga itu adalah model dasar, dengan cara: itu disesuaikan, sesuai dengan prancis produsen.

 Quantum Sleeper
The Quantum Sleeper adalah tempat tidur yang kedap segel dirinya sebagai tidur Anda untuk melindungi Anda dari Bio-Kimia serangan teroris, bencana alam, penculik / penguntit dan affords anti peluru 'Saferoom' perlindungan. "Ini juga memiliki satu arah cermin sehingga penyusup dapat melihat sendiri sia-sia mencoba untuk masuk sementara Anda duduk di dalam dan menelepon polisi pada ponsel Anda, gelombang pendek atau radio CB. Anda dapat gemetar ketakutan dengan gaya dengan opsional CD dan DVD player dan microwave oven. Harga perlindungan? 160.000 dolar.
 

 Private Cloud
Private Cloud, dirancang oleh Manuel Kloker, adalah goyang dipatenkan bingkai untuk tempat tidur yang bergerak maju mundur seperti kursi goyang. Menjual rata-rata sekitar $ 6.800 tergantung pada ukuran memerintahkan, tanpa kasur.
 

The Scoop!
Dirancang oleh Guido Rosati untuk Saba Italia, Scoop! adalah yang canggih dan inovatif jawaban atas permintaan sofa combinig fungsi dengan fungsi tempat tidur. Dua setengah lingkaran sisi tempat tidur dapat dipisahkan akibat dua perabotan baru. Tempat tidur ini adalah cara yang hebat untuk mengejutkan tamu Anda, dan juga anda bisa bangga memiliki gaya kontemporer dan dua sofa tempat tidur dalam waktu yang sama.

Komputer Bed
Komputer tempat tidur adalah tempat tidur yang normal yang membuat cerdas penggunaan ruang yang efisien di bawah tempat tidur. Piston gas memungkinkan tempat tidur untuk ganda sebagai meja komputer. Diciptakan oleh desainer Eropa putra Lino Francesco, model kembar ini datang dengan bingkai logam diperkuat dalam pilihan Anda beberapa jenis kayu. Harga mulai dari $ 3.650.

The Sonic Bed
The sonic tempat tidur adalah tempat tidur king size dengan 12-channel surround sound. Ini mungkin terlihat seperti tangki kayu dari luar, tapi di dalam yang punya cukup speaker ke kurcaci setiap home theater set up. Dibuat oleh Kaffe Matthews sebagai museum pameran (tidak ada rencana untuk eceran per nilai), tempat tidur membutuhkan listrik 220 volt dan meliputi setiap inci dari tubuh Anda dalam suara.
 

The Lomme Bed
Menurut produk menyalin, Lomme Beds pemilik akan mendapatkan keuntungan dari satu negara bagian dari seni terapi cahaya dan suara, yang menghilangkan gangguan luar dan memungkinkan Anda untuk membangunkan secara alami perasaan segar dan penuh energi.


 BedUP
Datang dari rumah Decadrages, perancang model BedUP menawarkan tingkat kenyamanan yang sempurna tanpa menduduki banyak ruang. Diskors dari langit-langit, novel ini sepotong mebel dapat ditampung dalam 4 mil mt ruang apartemen Anda. Pada siang hari, tempat tidur disimpan di langit-langit, di bawah permukaan menjadi langit-langit dengan kemungkinan mengintegrasikan pencahayaan. Pada malam hari, tempat tidur bisa turun dengan cara yang lift dan berhenti di ketinggian yang diminta sebelumnya, sehingga menghindari memindahkan perabotan yang akan ditempatkan di bawahnya.
 

 Hang Bed
Dibuat oleh desainer italian Andrea Lucatello, tempat tidur sebenarnya tidak tergantung tetapi, hal ini terlihat seperti mengapung di lantai. Menggantung Bed datang dalam dua ukuran, Ratu Raja Eropa dan Double dan banyak warna. Tempat tidur yang indah dijual seharga hampir $ 5.500 termasuk kasur.
 

Coffin Bed
The Casket Furniture Company tempat tidur yang dirancang bagi mereka yang ingin mengetahui perasaan tidur di peti mati. Menurut situs mereka, ini 'lama ditunggu' item dapat Anda hanya sedikit lebih dari $ 4.000. Ini terbuat dari Solid Pine dengan removable atas dan bawah dan yang dihiasi dengan sebuah salib dan logam buatan tangan pengusung gothic pembawa menangani. Selesai dengan noda dan pernis hitam dengan interior beludru Burgandy. Mengganggu, situs mereka juga mengindikasikan 'kunci dan mengunci' yang tersedia dengan harga tambahan.

dan jenis-jenis lainya: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar